Sukses

Beauty

Sakit Perut Dan Maag Kambuh Saat Natal? Obati Dengan Air Tajin

Desember tanggal 25 adalah hari yang ditunggu umat Kristiani untuk merayakan Natal. Nah, pasti semua keluarga akan berkumpul dan akan banyak sekali makanan yang disajikan dan disiapkan untuk menjamu semua anggota keluarga. Namun apa jadinya jika kemudian Anda mengalami maag karena makanan yang tidak cocok di perut?

Jika sudah begini, tidak akan menjadi pengalaman yang menyenangkan Ladies. Untuk mengatasinya, Anda bisa minum obat alami yang mampu mengurangi rasa nyeri di perut dengan air tajin atau air yang dimasak dengan beras yang bersih. Berdasarkan stylecraze.com, Anda bisa mengurangi derita diare karena sakit perut dan maag dengan cara memasak nasi dengan air dan diambil airnya saat sudah mendidih.

Air rebusan beras atau yang lebih sering disebut air tajin ini berfungsi menetralkan asam lambung di perut dan kaya karbohidrat sederhana dari beras yang dimasak. Dengan rasa hangat yang masuk ke tubuh, karbohidrat dari beras akan lebih mudah diserap oleh usus dan memberi lebih banyak tenaga untuk tubuh.

Gunakan perbandingan 1:2 antara beras dan air. Setelah mendidih dan air beras mengental, matikan dan ambil airnya. Minum satu gelas saat hangat kuku setiap satu jam sekali. Anda juga bisa menambah rasa air tajin dengan madu atau sedikit garam.

Jadi, jangan sampai sakit perut atau maag mengganggu perayaan Natal Anda ya Ladies. Marry Christmast.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading