Sukses

Beauty

Zodiak Virgo, Olahraga Otot Adalah Fokus Anda

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Biasanya karakter dipengaruhi oleh tanggal dan tahun lahir. Bagi Anda yang lahir di tanggal 2 September pasti akan berbeda dengan yang lahir di tanggal 22 September, meski memang dalam satu bulan.

Nah, sebagai wanita yang sadar dengan penampilan, ada baiknya pula jika Anda mengimbangi perhatian Anda untuk kesehatan. Dari zodiak, Anda juga bisa tahu olahraga apa yang cocok dengan kepribadian Anda. Bagi Anda yang lahir di tanggal 23 Agustus - 22 September, berdasarkan fitnessmagazine.com, Anda yang berbintang Virgo sangat cocok melakukan latihan otot inti.

Olahraga yang melibatkan latihan otot inti ini seperti angkat beban, latihan kekuatan otot yang biasa dilakukan dengan peralatan gym. Anda adalah orang yang efisien, metodis dan lebih suka cara yang cepat untuk memperbaiki masalah. Jadi, jika misalnya Anda mengalami masalah dengan perut buncit atau lengan bergelambir, fokus Anda pasti adalah latihan pengencangan otot dan latihan pengencangan otot lengan.

Anda juga suka mengangkat tubuh ke atas sembari kedua tangan berada di atas memegang sebatang tongkat besi panjang untuk melatih kekuatan otot tangan. Olahraga ini sangat baik karena langsung melatih otot. Biasakan dulu dengan mengangkat beban yang ringan dan secara interval menambahkan beban.

Nah, mau langsung mencobanya di gym atau rumah Anda, Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading