Sukses

Beauty

Fifie Buntaran, Diet Golongan Darah Agar Terhindar Kanker


Menjalani diet, bagi sebagian wanita alasannya adalah untuk menurunkan berat badan sehingga terlihat ramping. Namun, tak semua alasan wanita sama, ada pula yang menjalani diet karena ingin sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Seperti yang diungkap oleh salah satu aktris cantik dan seksi Fifie Buntaran. Ia mengaku kepada Vemale mengapa ia melakukan diet. Terlebih lagi diet yang ia pilih adalah diet golongan darah. Alasannya karena Fifie menghindari penyakit kanker usus.

Menurut Fifie, karena ia memiliki keluarga yang bergolongan darah A, yang rata-rata di dalam keluarganya mengalami kanker usus. Hal ini membuat dirinya takut, maka dari itu ia mempelajari dari background keluarga, yang akhirnya membuat Fifie melawan kanker usus dengan diet golongan darah.

"Aku menghindari kanker usus, karena background keluargaku juga yang meninggal karena kanker usus dan golongan darah A juga, jadi aku enggak mau terkena penyakit itu, makanya diet golongan darah," ungkap Fifie Buntaran kepada Vemale di Mangga Dua Square Jakarta Utara beberapa hari yang lalu.

Terapkan diet golongan darah untuk cegah kanekr usus/ Copyright by Vemale.com

Sejak 10 tahun lalu, Fifie sudah menjalani diet golongan darah A secara bertahap. Lebih lanjut lagi, ia menjelaskan, bahwa sejak salah satu keluarganya mengalami penyakit kanker usus, Fifie dengan segera memeriksa kondisi ususnya ke dokter, untuk mengetahui bagaimana keadaan kesehatan sistem pencernaannya yang sebenarnya.

"Tahun 2000 cek usus, ternyata ususku jelek. Ususku banyak bercak, ketahuan banget makanannya tidak terserap dengan baik," kata wanita yang menjalani diet golongan darah sejak terjun di dunia model.

Belajar dari pengalaman pribadi keluarga/ Copyright by Vemale.com

Setelah mengetahui kondisi ususnya itulah, Fifie mulai mengatur makanan yang dapat dicerna dan diolah, sehingga pencernaannya lancar, secara perlahan ususnya pun membaik.

Nah Ladies, bila Anda mengalami hal yang sama seperti Fifie Buntaran, segera periksa langsung ke dokter ya, dan bisa jadi diet golongan darah cocok untuk Anda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading