Sukses

Beauty

Diet Golongan Darah, Cara Fifie Buntaran Terlihat Seksi

Setiap wanita tentu saja ingin tampil cantik dengan tubuh yang proporsional. Maka dari itu, untuk mendapatkan keinginannya, banyak wanita yang melakukan berbagai usaha demi terwujudnya berat badan yang ideal, seperti misalnya melakukan diet.

Akan tetapi banyak macam dari diet itu sendiri. Salah satunya adalah diet golongan darah. Golongan darah terdiri dari darah A, B, AB dan O. Lebih tepatnya diet yang disesuaikan dengan jenis makanan dan juga golongan darah. Seperti aktris cantik Fifie Buntaran yang melakukan diet sesuai dengan golongan darahnya, yakni golongan darah A.

Menurutnya, melakukan diet golongan darah yang sudah ia lakukan selama bertahun-tahun khasiatnya sangat Fifie rasakan. Apalagi ia memiliki golongan darah A, yang katanya harus benar-benar menjaga pola makan agar tidak berakibat buruk bagi usus di perut.

"Khasiat diet, seperti diet golongan darah yang saya jalani, jadi awet muda. Saya sendiri banyak menghindari daging merah dan banyak makan daging putih, karena buat kulit bagus," kata Fifie Buntaran saat ditemui tim Vemale di Mangga Dua Square Jakarta Utara beberapa hari yang lalu.

Menjaga kesehatan dengan diet golongan darah/ Copyright by Vemale.com

Selain itu, dengan diet berdasarkan makanan untuk golongan darah A, pencernaannya semakin lancar. Fifie pun kerap mengonsumsi buah-buahan dan sayur mayur secara rutin.

"Kalau golongan darah A itu kan buang airnya sulit, enggak lancar, berbeda dengan golongan darah B dan O. Aku, makanya diet golongan darah A yang banyak mengonsumsi sayuran, kacang polong, dan buah juga yang diakhiri berry, sepertiĀ  strawberry dan bluberry agar pencernaan jadi lancar," jelas Fifie.

Menurutnya, ada sayur yang tidak ia terlalu konsumsi, karena mengandung gas dan tidak baik untuk lambung, yaitu kol.

Merasa lebih awet muda karena diet golongan darah/ copyright by Vemale.com

"Kalau diet golongan darah A seperti saya, hindari daging merah, kalo sudah agak kolaps, makan saja daging merah, tapi tahu takarannya, karena memang manusia butuh daging merah, dan juga protein cukup untuk tubuh," tutup Fifie Buntaran dengan memberikan tips.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik mencoba diet golongan darah seperti Fifie Buntaran? Bila tertarik, jangan lupa ya tanyakan dulu kepada dokter agar tidak salah diet golongan darah ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading