Sukses

Beauty

Zodiak Gemini, Ini Olahraga Terbaik Untuk Anda

Kepribadian Anda menentukan banyak hal yang akan terjadi di dalam hidup Anda. Hal ini tidak lepas dari tanggal lahir yang sering dimunculkan dengan suatu simbol berbeda yang disebut dengan zodiak. Kebanyakan zodiak akan membentuk karakter alami yang Anda miliki sejak lahir.

Nah, dari kepribadian dan karakter Anda inilah, Anda juga bisa memilih olahraga paling pas untuk Anda lakukan. Untuk Anda yang lahir di tanggal 22 Mei - 20 Juni yang disimbolkan dengan zodiak Gemini, berdasarkan fitnessmagazine.com, olahraga dengan aktivitas 'menarik nafas panjang dan hembuskan' adalah olahraga yang akan membuat pikiran Anda tenang.

Karakter Anda yang pemikir dan sering terfokus pada diri sendiri dan masalah-masalah yang membutuhkan pemikiran matang membuat Anda seringkali terjebak dalam kebosanan dan stres. Anda mungkin cerdas secara intelektual, namun jangan lupakan bahwa kesehatan juga diperlukan. Olahraga yang memberikan Anda waktu lebih untuk melatih pernapasan seperti meditasi dan pilates adalah salah satu yang terbaik.

Olahraga pilates dan meditasi membuat Anda tenang dan rileks karena terfokus pada latihan pernapasan. Cara ini baik untuk melepas stres dan menyegarkan pikiran Anda kembali. Anda bisa melatih fleksibilitas tubuh sekaligus mendapatkan kembali kesegaran otak.

Jadi, pilih kelas sekarang dan rutin olahraga meditasi atau pilates untuk kesehatan tubuh dan pikiran Anda ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading