Sukses

Beauty

Zodiak Aries, Ini Olahraga Terbaik Untuk Anda

Tanggal dan bulan kelahiran bicara banyak tentang karakter Anda, baik sifat yang baik maupun buruk. Dari tanggal dan bulan kelahiran pula timbullah zodiak, yaitu simbol kelahiran yang bisa meramalkan masa depan dan sisi kehidupan Anda secara umum.

Pengaruh zodiak ternyata tidak hanya sebatas itu Ladies, berdasarkan fitnessmagazine.com, Anda bahkan juga bisa menentukan olahraga terbaik yang cocok untuk Anda lakukan, khusus untuk zodiak Anda. Bagi Anda yang memiliki ulang tahun tanggal 21 Maret-20 April, karena secara kepribadian Anda merupakan orang yang pemberani, berjiwa petualang dan pesaing, Anda akan lebih menyukai segala bentuk olahraga tantangan.

Anda suka menjadi yang pertama, yang terbaik atau yang paling depan. Semakin banyak kompetisi, semakin Anda bersemangat melaluinya. Jadi, olahraga yang membutuhkan kecepatan dan kekuatan adalah salah satu yang Anda sukai, seperti misalnya lomba balap sepeda, bersepeda gunung, atau berlatih di atas sepeda statis dengan pengukuran kecepatan dan kekuatan akan sangat cocok untuk Anda.

Bersepeda juga sangat baik untuk membakar lemak tubuh dan menguatkan otot kaki. Bersepeda dengan berbasis matrik, seperti sepeda statis, bisa memonitor kemajuan Anda dalam bersepeda. Anda juga bisa bersaing dengan teman Anda untuk melalui latihan ini dan melihat langsung skor kemampuan Anda pada layar sepeda matrik.

Jadi siapkan botol minum dan handuk Anda, bersiaplah adu cepat di atas sepeda Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading