Sukses

Beauty

Mengenal Khasiat Bagian Putih Telur Puyuh (III)

Bicara tentang telur puyuh, pasti yang terbayang di pikiran Ladies adalah telur yang berukuran kecil dan mungil. Namun, meskipun bentuknya relatif kecil, manfaat yang dimiliki telur puyuh memang tidak boleh diremehkan.

Telur puyuh yang kecil ini juga bermanfaat tidak hanya bagi kesehatan, tapi juga kecantikan Ladies.Berikut ada beberapa manfaat yang dimiliki telur puyuh khususnya bagian putihnya menurut informasi yang dilansir dalam laman www.carakhasiatmanfaat.com, diantaranya yaitu:

-Meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan mata

Sbenarnya secara keseluruhan telur memang baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, dan telah digunakan juga untuk mengobati katarak, degenerasi makula dan membantu untuk membangun tulang yang kuat. Ladies pernah melihat binaragawan? Tubuhnya pasti besar, kuat, dan berotot bukan? Tahukah Ladies kalau ternyata para binaragawan menggunakan putih telur untuk meningkatkan asupan kadar protein mereka.

-Masker wajah

Bagi Ladies yang suka memakai masker, putih telur puyuh juga bisa jadi alternatif pembuatan masker alami Ladies. Putih telur juga banyak digunakan untuk masker wajah, yang diyakini dapat mengenyalkan, serta mencerahkan kulit.

-Membantu menyukseskan program diet

Bagi Ladies yang sedang berdiet, putih telur memang cocok untuk dikonsumsi. Mengapa demikian? Sebab, putih telur kaya akan protein, sehingga ia bisa menggantikan kebutuhan karbohidrat bagi Ladies yang sedang diet untuk menurunkan berat badan. Manfaat protein termasuk juga bisa menggantikan fungsi karbohidrat untuk energi.

Semoga bermanfaat.


Oleh:: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading