Sukses

Beauty

Makan Kelengkeng untuk Cegah Kanker!

Hi Ladies!

Akhir-akhir ini banyak sekali kasus penyakit kanker yang semakin berkembang. Hingga saat ini, kanker dianggap bukan lagi penyakit langka. Berbagai jenis kanker pun mulai banyak dikenal orang-orang. Padahal, sampai beberapa tahun lalu, penyakit kanker merupakan salah satu penyakit menakutkan yang tabu untuk diperbincangkan karena desas desusnya dimana orang yang terkena kanker pasti sulit selamat.

Di samping itu, di kalangan wanita pun kanker semakin terekspos dan menjadi momok menakutkan mulai dari kanker payudara hingga kanker rahim. Mungkin Ladies pun semakin mengenal kanker sekaligus semakin aware terhadap kondisi kesehatan Ladies akan terbebas dari resiko terkena kanker tersebut.

Nah, ada satu cara untuk membantu mendukung awareness Ladies nih. Bukan dengan obat-obatan atau treatment tertentu yang tidak menyenangkan, tapi cara ini sangat enak kok. Yaitu dengan memakan buah kelengkeng. Enak, bukan?

Seperti yang dilangsir dari laman stylecraze.com, kelengkeng mampu mencegah berkembangnya sel-sel kanker dalam tubuh karena efek dari radikal bebas dan konsumsi yang mengandung zat tidak diperlukan tubuh yang mengendap. Buah kelengkeng mengandung polyfenol, yaitu zat yang membantu sebagai perisai terhadap radikal bebas pada tubuh dan mencegah berkembangnya sel-sel kanker.

Tidak berhenti sampai disitu, konsumsi kelengkeng dapat membantu penyembuhan luka dan meminimalisir bekasnya. Wah, hebat ya buah manis satu ini.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading