Sukses

Parenting

Consuming Lemon Infused Water for Health-2

Hi Ladies!

Setelah menyimak satu introduction soal ibfuse water, kali ini Ladies akan diajak untuk membahas lebih spesifik soal infuse water yang menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. The question is, why lemon?

Lemon infuse water sangat baik untuk dijadikan sebagai asupan nutrisi untuk kecantikan kulit Ladies, lho. Seperti yang dijelaskan dalam laman ehow.com, vitamin C yang dokandung lemon sangatlah tinggi. Nah, sepeti yang mungkin sudah Ladies tahu, vitamin C memang sangat dibutuhkan karena baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, baik tubuh maupun wajah.

Karena itulah, infuse water dengan bahan lemon merupakan salah satu jenis infuse water yang paling sering dibuat dan dikonsumsi. Karena itulah, tidak ada salahnya Ladies mencoba membuatnya dan mengkonsumsinya secara teratur. Bahkan jika perlu, Ladies bisa mengkonsumsinya setiap hari guna mencukupi kebutuhan vitamin C untuk tubuh Ladies.

Karena dengan vitamin C yang ada dari lemon dalam infuse water, kulit Ladues pun akan terjaga kesehatan dan kecantikannya. Nutrisi vitamin C yang tercukupi akan membuat kulut Ladies tetap cerah, makin cerah, anti kusam dan tidak kering, dan pastinya selaku tampak segar meski Ladies jarang mengaplikasikan lotion pada kulit. Satu cara praktis dan simpel yang tentunya aman karena dilakukan dari 'dalam' dengan mengkonsumsi lemon infuse water secara teratur.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading