Sukses

Parenting

Consuming Lemon Infused Water for Health-1

Hi, gorgeous Ladies!

Ini nih yang saat ini lagi happening banget alias lagi nge-trend di dunia kesehatan dan bahkan kecantikan, khususnya kecantikan kulit. Nama populernya yaitu infused water. Mungkin banyak diantara Ladies yang masih awam dan belum mengenal istilah dan ‘objek’ satu ini sama sekali, tapi mungkin bahkan sudah banyak yang pernah mendengar, tahu, atau mungkin sudah pernah mencoba membuat dan mengkonsumsinya.

Menurut laman ehow.com, infused water biasa disebut juga sebagai satu cara alternatif menikmati air putih. Kalau Ladies menginginkan manfaat lebih dari air putih dengan cara alami dan tidak biasa, infused water-lah jawabannya.

Saat ini, banyak sekali minuman kemasan yang diklaim sebagai minuman kesehatan atau minuman bervitamin. Padahal, minuman-minuman kemasan tersebut tidak lebih dari minuman yang berisi zat-zat kimia yang jika dikonsumsi dalam jangka panjang, efek samping yang negatif pun tidak dapat terelakkan. Zat-zat kimia berbahaya seperti pemanis buatan, pewarna, hingga pengatur kadar keasaman bercampur dalam satu botol kemasan air ‘kesehatan’ tersebut.

Bisa Ladies bayangkan deh kalau terus menerus mengkonsumsi minuman-minuman tersebut, bukan sehat yang akan didapat tapi justru penyakit-penyakit berbahaya yang menanti seperti kencing manis dan diabetes. Nah lho.. boro-boro sehat dan cantik, sakit-sakitan lah yang ada.

Inilah yang kemudian membuat infused water popular dan booming seperti sekarang. Karena selain simpel, manfaat untuk kesehatannya pun sangat baik.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading