Sukses

Beauty

Buah Kelengkeng Mengatasi Batuk-2

Hi Ladies! 

Setelah menyimak sedikit pembahasan mengenai buah kelengkeng yang ternyata berkhasiat dalam mengatasi batuk, tentu Ladies mulai penasaran bagaimana cara kerja kelengkeng dan zat-zat alami di dalamnya untuk mengatasi batuk. Sekarang langsung saja yuk kita simak bahasan selanjutnya soal si kelengkeng yang manis dan enak sekaligus berkhasiat ini.

Tahukah Ladies? Seperti yang dijabarkan dalam laman stylecraze.com, saat Ladies batuk, sebenarnya tubuh Ladies (khususnya bagian tenggorokan) memberi reaksi dan perlawanan terhadap bakteri yang menginfeksi tenggorokan. Jadi sebenarnya batuk adalah reaksi alami dari infeksi bakteri yang menyebabkan gangguan sistem pernapasan. Dengan kata lain, tubuh Ladies sedang berusaha untuk menyembuhkan dan menyelesaikan masalahnya sendiri lho.

Nah kalau batuk merupakan reaksi alami yang wajar, kenapa Ladies harus memaksanya sembuh dengan rangsangan obat-obatan kimia yang belum tentu manjur? Disinilah buah kelengkeng dapat mengambil peran. Zat antibiotik dan antioksidan alaminya tentu akan sangat pas dan baik untuk membantu proses penyembuhan 'gangguan' di tenggorokan Ladies alias batuk.

Reaksi dan usaha dari dalam tubuh Ladies sendiri untuk mengatasi batuk tersebut akan disupport dan dibantu oleh zat-zat baik di dalam kelengkeng. Tanpa paksaan, tanpa efek samping. Jadi kalau Ladies sedang terserang batuk dan kebetulan lagi musim kelengkeng, jangan segan-segan untuk memakannya untuk mengatasi batuk yang Ladies alami ya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading