Sukses

Beauty

Ceroboh Pilih Menu Untuk Lunch, Gagalkan Diet Keseluruhan

Ketika merencanakan melakukan diet untuk menurunkan berat badan, memang banyak sekali yang bisa Anda atur dan rubah dalam mengonsumsi makanan. Namun seringkali yang mendapat banyak perhatian hanya sarapan dan makan malam.

Untuk mengimbangi rencana diet Anda, jangan lupakan makan siang Ladies. Berdasarkan fitnessmagazine.com, kegiatan makan siang dengan mengetahui di mana, kapan dan apa yang Anda makan merupakan salah satu penentu penurunan berat badan terbesar Anda lho.

Terlalu ceroboh memilih makanan saat makan siang justru akan membuat usaha diet Anda sia-sia. Meskipun saat siang hari adalah saat aktivitas Anda sedang penuh-penuhnya, namun memilih menu makan siang hari penting diperhatikan. Jika perlu, Anda bisa membekal dari rumah karena belum tentu makanan yang Anda beli memiliki nutrisi yang baik.

Coba makan dada ayam tanpa kulit dengan tumis brokoli dan wortel di siang hari ditutup dengan satu porsi yogurt dan apel. Anda bisa memperbanyak sayuran dan buah saat siang hari karena berdasarkan sebuah penelitian, makan siang yang padat dengan serat akan membuat Anda makan lebih sedikit saat malam hari.

Nah, efeknya sangat baik bukan? Jadi, buang kebiasaan delivery fast food atau minum kopi untuk pengganjal perut di siang hari ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading