Sukses

Beauty

Floating Yoga, 3 Manfaat Menakjubkan Untuk Tubuh

Olahraga yoga sudah menjadi salah satu olahraga favorit baik di kalangan remaja maupun dewasa. Meski wanita menjadi yang paling banyak meminati olahraga ini, namun kini beberapa pria juga mendalami olahraga ini. Banyak sekali macamnya olahraga yoga, dan salah satunya yang belum banyak yang mengetahui adalah Floating yoga.

Yang membedakan metode Floating Yoga dengan yoga biasanya adalah keseimbangan. Dalam Floating Yoga, Anda membutuhkan keseimbangan yang lebih tinggi dan juga menggunakan alat bantu yang dinamakan swing. Alat ini digantungkan di langit-langit ruangan dan berfungsi untuk menahan tubuh. Nah, jika Ladies ingin tahu manfaat Floating yoga, ini dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapat.

    Merilekskan pikiran

    Dampak positif yang didapat adalah kepala menjadi lebih segar dan pikiran menjadi lebih rileks dan tenang. Hal ini dikarenakan banyak gerakan di Floating Yoga yang membuat tubuh Anda menjadi terbalik dan kepala menggantung di bawah, sehingga membuat aliran darah menjadi lebih lancar ke kepala.

    Meningkatkan fleksibilitas

    Selain melancarkan sirkulasi darah, Floating Yoga juga dapat membantu meningkatkan fleksibilitas. Sebelum melakukan Floating Yoga, Anda harus melakukan stretching terlebih dahulu, selain itu banyak sekali gerakan-gerakan yang membutuhkan Anda untuk memaksimalkan fleksibilitas otot sehingga otot menjadi lebih lentur dan fleksibel.

    Mengencangkan tubuh

    Floating Yoga menggunakan hampir seluruh otot-otot di badan. Sering kali pada Floating Yoga, Anda diharuskan menahan tubuh dan menggunakan tenaga yang cukup besar.

Nah, dengan rutin melakukan Floating Yoga minimal satu minggu 3 kali diimbangi dengan diet dan istirahat yang cukup, dalam 8 bulan akan terlihat hasilnya, Ladies. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba, kelas Floating Yoga terdapat di Celebrity Fitness sejak tahun 2011.

Terima kasih untuk Quinn Tanri dari The London School of Public Relations Jakarta yang telah mengirim artikel kesehatan ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading