Sukses

Beauty

Sarapan Sehat Untuk Otot Kencang Dan Tubuh Ideal

Diet sehat selalu perlu diperhatikan, karena seringkali wanita salah mengira beberapa hal tentang aturan diet. Dan waktu makan adalah salah satu yang menjadi faktor utama tragedi kegemukan. Jika ingin memulai hari tanpa rasa berdosa dengan tetap makan makanan sehat, maka tips sarapan berikut akan sangat baik diikuti.

Jika makan nasi membuat Anda telah menyalahi aturan diet, maka ganti makan karbohidrat dengan protein, dengan catatan Anda tidak akan mengalami rasa lapar dalam waktu dua jam ke depan. Saat pagi hari, sangat baik memulai olahraga ringan, apalagi jika Anda ingin menghilangkan gelambir di kulit.

Saat pagi hari, menurut fitnessmagazine.com, justru pemecahan protein mengalami waktu puncaknya. Karena saat malam hari Anda tidur, perut dalam keadaan tidak menerima makanan atau minuman apa pun, atau disebut juga 'puasa sementara'. Nah, untuk membantu pembentukan otot lebih baik, lakukan angkat beban selama 15 menit setelah makan makanan berprotein.

Cobalah makan 20-30 gr protein setiap pagi saat sarapan. Cukup ambil 1 buah telur rebus dengan yogurt atau segelas susu low fat. Bisa juga ditambah dengan satu buah apel. Lalu lakukan olahraga ringan seperti menaiki dan menuruni tangga rumah, kemudian jogging selama 15 menit atau angkat beban selama 15 menit pula.

Kegiatan ini akan membentuk otot tubuh dengan cara membakar kalori dan memanfaatkan asam amino dari protein. Jadi, coba lakukan tips sarapan sehat ini setiap hari ya Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading