Sukses

Beauty

Olahraga Kardio Untuk Kencangkan Bagian Tubuh Wanita

Badan yang memiliki berat badan ideal memang dambaan setiap orang, apalagi wanita. Jika Anda merasa tubuh Anda memiliki masalah dengan kelebihan berat badan, bahkan tumpukan lemak di bagian perut, Anda pasti jengkel sekali. Hal ini memang sangat wajar karena penampilan adalah bagian penting untuk wanita.

Nah, olahraga yang sangat cocok untuk Anda adalah olahraga kardio. Olahraga kardio melibatkan organ utama jantung dan paru-paru untuk latihan pernapasan yang akan memaksimalkan penggunaan kalori serta pembakaran lemak tubuh yang menumpuk. Namun ternyata, berdasarkan www.livestrong.com, olahraga pembentuk perut atau mengencangkan gelambir di perut sebenarnya tidak begitu berguna, namun tetap bisa membakar kalori.

Setiap olahraga yang Anda lakukan pasti membutuhkan kalori, dan kalori bukan hanya ada di perut saja, namun seluruh tubuh. Jika Anda ingin mengecilkan perut dengan sit up atau hulla hoop mungkin akan membantu membakar lemak, namun tidak spesifik di bagian perut saja. Anda pasti juga menyadari bahwa bagian tubuh Anda yang lain pasti juga akan berkeringat yang menandakan bahwa lemak pada bagian tubuh lain juga terbakar.

Jadi yang bisa Anda percaya adalah bila Anda olahraga kardio secara teratur, lemak akan terbakar lebih banyak, dan itu secara otomatis akan membakar kalori di tubuh dan menurunkan berat badan. Baik Anda ingin mengencangkan perut saja, gelambir lengan saja, atau mengecilkan paha saja, hal itu tetap perlu proses penurunan berat badan yang signifikan dengan aktivitas olahraga kardio.

Nantinya, setelah Anda menyadari, bukan hanya perut Anda saja yang kencang, Anda juga mendapatkan manfaat lain dengan menyadari bahwa paha Anda dan lengan Anda juga ikut kencang dan langsing. Jadi, jika ingin mengencangkan bagian tubuh tertentu, yang Anda perlukan adalah olahraga kardio dan tetap melakukan latihan otot yang mendukung pengencangan bagian tubuh yang Anda inginkan, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading