Sukses

Beauty

Lebih Kebal Dari Penyakit Dengan 3 Jenis Jus Ini

Musim penghujan yang sudah datang dalam akhir tahun ini tidak lepas dari banyaknya serangan penyakit ringan seperti flu, batuk atau sakit tenggorokan. Untuk menjaga tubuh tetap fit dan tidak gampang sakit, salah satu caranya yang paling utama adalah dengan memenuhi asupan vitamin dan mineral.

Dengan tercukupinya nutrisi dalam tubuh Anda, secara otomatis tubuh akan menolak infeksi virus dengan imunitas yang terjaga. Nah, untuk memenuhi vitamin dan mineral, coba tips minuman jus dari www.newhealthguide.org berikut ini.

1. Jus Lemon
Buah dengan kulit kuning terang dan rasa asam yang sangat kuat ini memang super. Kandungan vitamin C dan antioksidan-nya yang paling diandalkan selalu bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Minum air perasan jeruk lemon rutin setiap hari bahkan bisa men-detoks tubuh menjadi lebih bersih dan lebih kebal penyakit.

2. Jus pisang
Buah dengan tekstur yang cukup solid namun lembut ini juga kaya vitamin C, dan vitamin B6 yang perannya sangat penting dalam memperkuat sistem imun tubuh. Bahkan pisang memiliki lebih banyak vitamin, mineral, serta serta potasium yang sangat baik sebagai menu diet.

3. Jus brokoli
Anda mungkin lebih umum makan brokoli dalam keadaan matang, namun mencuci bersih brokoli dan menjadikannya jus serta diminum setiap hari sangat baik meningkatkan kemampuan sel darah putih memerangi infeksi atau virus penyakit. Brokoli baik dalam hal kalsium, folat, sulfur, protein, potasium, vitamin B1 dan C. Anda bisa memblender brokoli dengan apel atau nanas untuk menyamarkan rasanya yang mungkin aneh.

Yuk, hidup lebih sehat dengan jus dan jaga tubuh dari penyakit Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading