Sukses

Beauty

Pil Ajaib Bisa Bikin Kentut Jadi Wangi Cokelat

Kentut adalah hal alami yang akan dilakukan semua orang, proses pelepasan gas ini adalah bagian dari sistem pencernaan. Berbahagialah jika Anda bisa kentut setiap hari, tandanya sehat, ya walaupun.. tak semua kentut beraroma menyenangkan.

Tenang saja, Anda tak perlu lagi menahan kentut hingga mulas karena takut kentut beraroma tak menyenangkan. Banyak orang menahan kentut karena takut ketahuan buang gas dan pasti malu banget. Tapi sekarang, ada sebuah pil ajaib yang bisa membuat aroma kentut sewangi cokelat. Pencipta pil ini adalah Christian Poincheval, seorang pria 65 tahun dari desa Gesvres, Perancis.

Pengalaman Buruk Jadi Ide Ciptakan Pil Ajaib

Kadang pengalaman buruk bisa jadi ide yang mengagumkan. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Christian menceritakan bahwa suatu hari di tahun 2006, dia dan teman-temannya sedang liburan. Saking enaknya liburan, Christian dan teman-temannya makan sangat banyak. Akhirnya mereka tak sadar buang gas di restoran dan baunya sungguh mengganggu.

Christian dan pil ajaibnya | Foto: copyright journalepicurien.com

"Kentut kami sangat bau setelah makan berlebihan, kami hampir tak bisa bernapas," ujarnya. "Orang-orang di meja sebelah kami tampak tidak bahagia, saya menyadari harus melakukan sesuatu," lanjut Christian.

Akhirnya pria tersebut menemukan bahwa apa yang kita makan sangat berpengaruh pada aroma gas yang keluar saat buang angin. Christian mengatakan bahwa pilnya akan mengurangi jumlah gas di dalam usus, semua bahan yang dipakai dalam pil adalah bahan alami misalnya adas, rumput laut, sayuran dan kakao (pembuat cokelat).

"Beberapa pembeli memang punya masalah dengan gas berlebih, sebagian lagi membuatnya sebagai bahan lelucon dan memamerkan aroma kentut pada teman-teman mereka," tambah Christian.

Saat ini harga pil ajaib sekitar 1,25 juta rupiah per 60 pil. Selanjutnya, Christian akan mengembangkan pil yang bisa membuat aroma kentut seperti mawar atau bunga-bunga lain.

Wah wah.. Anda tertarik mencobanya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading