Sukses

Beauty

Suka Petualangan? Yuk Coba 4 Olahraga Penuh Tantangan Ini

Banyak sekali olahraga yang bisa dipilih untuk mengisi waktu luang sekaligus menuangkan hobi dan energi yang berlebih, salah satunya adalah dengan melakukan olahraga ekstrem. Bukan hanya naik gunung atau hiking saja, Anda juga bisa pergi ke pantai untuk melakukan selancar, diving atau bahkan menyelam.

Jika Anda termasuk wanita peminat olahraga yang menuntut adrenalin untuk dipacu, health.com juga punya pilihan olahraga yang menantang lainnya, seperti ini contohnya.

    Suka ketinggian? Cobalah terbang

    Anda sering mengagumi bumi dari atas pesawat dan tidak takut ketinggian? Coba paralayang atau terjun payung.  Bunjee jumping juga cukup menantang. Namun pastikan Anda sehat secara jasmani ya, tidak memiliki penyakit yang serius yang membahayakan kesehatan Anda.

    Suka adu kekuatan? Coba panjat tebing atau boxing

    Anda mungkin juga mengagumi gunung dan ketinggian, bisa jadi Anda tertarik mencoba melatih kekuatan tangan dan kaki, maka panjat tebing bisa jadi olahraga yang sangat menantang. Anda juga bisa mengadu kekuatan dengan cara boxing, martial art atau olahraga bela diri lainnya.

    Suka kecepatan? Naik kuda atau moto cross

    Jika Anda cukup gila dan suka kecepatan, Anda bisa mencoba boat riding, menunggang kuda, arung jeram atau bahkan balap sepeda atau balap motor. Namun tentu saja pastikan keselamatan ya Ladies. Anda juga bisa melakukan panahan atau latihan tembak yang juga seru.

    Suka tempat wisata? Travelling lah

    Jangan kira acara senang-senang tidak mengikut sertakan aktivitas fisik. Jika Anda pergi ke berbagai tempat, Anda mungkin saja akan menaiki ratusan anak tangga untuk bisa mencapai candi tertentu, misalnya saja Machu Pichu. Anda juga sangat mungkin berjalan lama untuk bisa mencapai suatu tempat wisata yang terpencil tapi indah.

Nah, jadi tertarik dan siap mencoba olahraga penuh tantangan Ladies?



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading