Sukses

Beauty

3 Trik Tingkatkan Olahraga Dan Bakar Lemak Lebih Banyak

Olahraga, jika Anda belum terbiasa, pasti akan mengalami nyeri luar biasa setelah pertama kali latihan. Tubuh akan terasa ngilu semua, bahkan hal ini bisa bertahan selama 3-4 hari lamanya. Namun justru hal ini sangat bagus, tubuh Anda sudah mulai "kenalan" lagi dengan kegiatan fisik di mana mereka sudah "lupa" dengan hal itu.

Setelah Anda melakukan 2-3 kali lagi, tubuh akan terbiasa dan tidak akan mengalami nyeri sekujur tubuh lagi. Namun bila tujuan Anda lebih dari itu, yaitu membiasakan diri dengan olahraga sekaligus membuang lemak tubuh, maka pembiasaan rutin dan peningkatan latihan diperlukan, Ladies. Untuk hal ini, ada beberapa tips yang bisa diikuti seperti dikutip dari news.health.com.

Bernafas lebih efisien
Penting sekali mengatur nafas untuk bisa menggunakan kalori lebih banyak. Coba tarik nafas lebih dalam dan lebih alam baru hembuskan perlahan. Lakukan berkali-kali, Anda mungkin akan sedikit kesulitan saat sedang puncaknya latihan karena bernafas bisa terjadi sangat cepat. Namun usahakan untuk sesering mungkin menarik nafas panjang dan hembuskan perlahan.

Gunakan musik
Musik akan membuat Anda lupa waktu, apalagi jika Anda memberikan enjoyment dengan menyetel lagu favorit Anda yang up beat, Anda pasti akan jadi lebih bersemangat. Bahkan jika Anda ikut bernyanyi, kalori jadi lebih banyak yang dibakar.

Berlatih dengan orang yang lebih kuat dari Anda
Ini merupakan salah satu cara yang efektif memotivasi Anda lebih keras berlatih. Tidak tergantung berapa lama Anda berlatih asal Anda berlatih lebih keras. Ketika Anda melihat lawan Anda lebih kuat, Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk menyusulnya.

Jadi, tiga poin di atas bisa diterapkan jika Anda ingin berkeringat lebih banyak, membakar lemak atau kalori lebih banyak agar cepat langsing sekaligus meningkatkan kemampuan Anda dalam berlatih. Happy working out Ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading