Sukses

Beauty

Tips Jitu Bikin Paha Lebih Langsing

Paha yang langsing jelas menjadi idaman setiap wanita. Ini akan membuat bentuk tubuh terlihat bagus. Jika Anda ingin paha yang sempurna dengan otot kencang serta bebas selulit Vemale punya jawabannya bagi Anda. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini yuk Ladies.

Berjalan Kaki

Berjalan kaki merupakan latihan yang sempurna bagi paha yang indah dan kencang. Ini bermanfaat bagi kesehatan dan juga mencegah terjadinya peradangan. Ini juga akan mengurangi serta melawan visibilitas dari selulit. Berjalan lebih efektif membentuk paha yang indah daripada berlari. Berjalan-jalanlah selama setengah jam setiap hari di tengah rutinitas Anda.

Latihan Tubuh Bagian Bawah

Fokuslah pada tubuh bagian bawah saat Anda berlatih mengangkat beban. Lakukan squats jump, jongkok dan tekuk lutut Anda. Latihan ini juga akan memperkuat tulang punggung Anda. Berbagai latihan ini juga akan membentuk postur tubuh Anda jadi lebih indah.

Angkat Beban

Pegang dumbbell seberat 3-5 kg di depan tubuh Anda dengan lengan yang lurus. Buka kaki Anda selebar pinggang. Lakukan squat naik turun sebanyak mungkin. Latihan ini akan sangat baik bagi paha bagian dalam Anda.

Yoga

Berbagai posisi dalam yoga bisa membantu Anda melangsingkan paha. Coba pose Asana, Chandrasana, Suryanamaskars, Padangusthasana dan masih banyak lagi memperkuat paha dalam Anda. Ini akan membentuk paha jadi lebih langsing.

Berbagai latihan tersebut sangatlah baik untuk kesehatan dan juga kebugaran dan juga tubuh yang indah. Ayo segera lakukan secara rutin untuk mendapatkan paha yang Anda idam-idamkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading