Sukses

Beauty

Terapkan Olahraga Dan Dapatkan Manfaat Cantik Ini

Jika ingin sehat, Anda pasti tahu bahwa bukan hanya makanan seperti buah dan sayur saja yang dibutuhkan, namun olahraga juga harus mengimbangi proses gaya hidup sehat tersebut. Namun Anda bukan hanya akan mendapatkan manfaat sehatnya saja lho Ladies.

Berdasarkan kutipan dari www.everydayhealth.com, dengan rajin berolahraga, Anda juga akan mendapatkan manfaat kecantikan untuk tubuh Anda, antara lain adalah

Kulit yang lebih berseri
Bukan hal yang ajaib jika Anda mendapatkan kulit cantik serta sehat karena kulit Anda mendapatkan oksigen yang lebih banyak sehingga bisa membuang racun serta zat sisa lain dari tubuh. Oksigen akan memenuhi darah dan akan menutrisi kulit dari dalam yang pengaruhnya adalah kulit berseri.

Menghilangkan keriput
Olahraga rutin akan membakar kelebihan lemak serta membuang racun dalam tubuh sehingga tubuh lebih sehat dan kekebalan tubuh lebih tinggi. Bukan hanya itu, olahraga juga akan menjaga kadar hormon kortisol yang akan menurunkan kemungkinan stres. Hormon kortisol yang rendah akan menurunkan produksi sebum dan mencegah jerawat juga akan membiarkan produksi kolagen lebih baik dan mencegah keriput datang.

Rambut yang sehat
Tercukupinya kebutuhan oksigen juga akan berpengaruh pada kesehatan dan kekuatan akar rambut. Rambut akan lebih segar karena mendapat aliran darah yang baik dan oksigen yang cukup agar tidak mudah rapuh.

Jadi, mau olahraga rutin mulai sekarang Ladies? Bukan hanya membakar kalori, dan menurunkan berat badan, juga akan memunculkan kecantikan alami Anda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading