Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan Dengan Jus Labu? Yuk Intip Resepnya

Berat badan memang seringkali menjadi masalah utama jika membahas tentang penampilan fisik wanita. Setiap wanita selalu ingin tampil menarik, cantik dan tentunya sehat dan proporsional agar bisa menambah rasa percaya diri.

Jika Anda bermasalah dengan berat badan namun ingin memilih cara diet yang tidak terlalu susah, maka cara diet dengan minum jus bisa diterapkan, salah satunya dengan konsumsi jus labu. Seperti dikutip dari www.stylecraze.com, buah labu kuning yang keras itu ternyata sangat baik membantu penurunan berat badan karena bukan hanya mengandung serat makanan yang sehat dan mengenyangkan, namun juga vitamin yang memenuhi nutrisi tubuh.

Labu parang yang berwarna orange itu kaya antioksidan seperti vitamin A, vitamin C serta vitamin E serta mineral penting seperti kalsium dan kalium yang mampu menjaga kepadatan tulang dan sirkulasi darah. Jika Anda berminat memasukkan labu sebagai minuman diet Anda, Anda bisa mencoba dengan mencampurkannya dengan apel karena apel sangat baik untuk diet.

Caranya, potong labu menjadi beberapa bagian kecil, atau seukuran 4 x 4 cm dan panggang dalam oven hingga matang. Bisa juga dikukus selama 30 menit atau hingga empuk. Kemudian ambil 1 buah apel segar dan jus bersama-sama dengan labu yang sudah matang.

Minum 2-3 kali sehari sebagai pengganti cemilan dan menghindarkan Anda makan makanan tidak sehat Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading