Sukses

Beauty

Kapan Saat Tepat Minum Teh?

Ladies, apakah Anda pecinta kopi? Atau mungkin teh? Kedua minuman tersebut tentu memiliki manfaat yang baik untuk tubuh meski memang banyak juga yang menyarankan Anda untuk membatasi asupan kopi karena beberapa alasan kesehatan. Inilah mengapa, penting untuk mengetahui kapan waktu terbaik menikmati teh, Ladies.

Seperti dilansir dari www.livestrong.com, ada saat-saat terbaik untuk menikmati teh yang pasti akan memberikan banyak manfaat kesehatan, salah satunya adalah pada saat memiliki masalah perut. Jika Anda merasa mulas, memang ada baiknya jika minum teh.

Pengobatan di Cina sudah terkenal menggunakan berbagai macam teh untuk mengobati berbagai penyakit. Teh bisa dikatakan dapat meningkatkan kinerja sistem pencernaan dengan menetralkan asam lambung dan membunuh beberapa bakteri penyebab penyakit. Teh Oolong sangat baik mendukung sistem pencernaan karena kualitas detoksifikasinya yang hebat.

Sementara teh hitam dengan kulit jeruk purut atau jahe sangat baik meredakan nyeri pada lambung. Banyak pula jenis teh yang baik untuk kesehatan, apalagi untuk teh hijau yang memiliki lebih banyak antioksidan dan sifat penyembuhan penyakit.

Selain itu, teh sangat baik diminum saat Anda ingin meningkatkan kesehatan jantung tanpa takut potensi kafein berlebih. Jika kopi saat malam hari dapat membahayakan penderita jantung, ganti dengan teh hitam yang memiliki kafein namun tetap sehat untuk jantung.

Nah, itu dia saat terbaik minum teh, namun tentu saja Anda bisa minum teh saat cuaca dingin dan kapan pun Anda inginkan saat sedang sehat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading