Sukses

Beauty

Jangan Lupa Konsumsi Makanan Sumber Protein Agar Diet sukses

Bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan, satu zat gizi yang tak boleh anda lupakan adalah protein. Mengonsumsi proteiin dalam jumlah yang cukup sangat penting dan menentukan kesuksesan diet yang Anda jalani.

Proses pencernaan protein cukup panjang dan membutuhkan cukup banyak kalori untuk mencernanya. Selain itu, seperti yang dilansir oleh Womenshealthmag.com, proses pencernaan yang panjang juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama daripada zat gizi lainnya.

Melakukan diet tinggi protein dapat membuat tubuh membakar lemak lebih banyak sekaligus tetap merasa kenyang. Terutama jika Anda melakukan olahraga secara rutin, konsumsi protein lebih banyak dari seharusnya dibutuhkan oleh tubuh. Untuk Anda yang rutin berolahraga, konsumsi protein dua kali lebih banyak dari kebutuhan Anda dianjurkan.[quote]

Bagi wanita yang berusia 19-70 tahun, kebutuhan protein sehari menurut The Centers for Disease Control and Prevention adalah 46 gram. Dan dapat meningkat hingga dua kali lipat bergantung pada aktivitas fisik Anda.

Karena itu, jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda, cobalah untuk mengonsumsi banyak bahan makanan sumber protein dan menyertainya dengan olahraga teratur. Dijamin, berat badan Anda akan turun dan kondisi tubuh Anda tetap fit.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading