Sukses

Beauty

Obati Sakit Kepala Karena Sinus Dengan 3 Cara Ini

Sakit kepala bisa menyerang siapa saja, dan penyebabnya juga bisa bermacam-macam. Jika kebetulan sakit kepala Anda disebabkan oleh sinus, maka pengobatan yang tepat berikut ini akan meredakan sakit kepala Anda.

Seperti dikutip dari www.myhealthtips.in, ada beberapa cara untuk bisa meredakan sakit kepala yang Anda alami, antara lain adalah dengan

1. Kayu manis
Cara alami ini cukup sering digunakan di India. Caranya, ambil bubuk kayu mani sekitar 2 sendok makan dan campurkan dengan sedikit air hingga menjadi pasta. Tambahkan bubuk cendana ke dalam campuran hingga mengental dan bubuhkan di dahi. Biarkan hingga sakit kepala hilang sendiri. Lakukan ini beberapa kali setiap hari agar sakit kepala hilang.

2. Seduh jahe
Anda bisa merebus teh jahe dengan cara memotong jahe hingga beberapa bagian dan direbus dengan 2 gelas air. Minum selagi hangat rebusan jahe tersebut. Anda juga bisa makan jahe langsung untuk menambah efektivitas khasiat jahe.

3. Steam dengan minyak kayu putih
Anda bisa merebus air dan mencampur dengan minyak kayu putih. Setelah itu angkat air dan biarkan uapnya memenuhi ruang kamar tidur Anda. Ini akan melegakan peradangan sinus dna meredakan sakit kepala Anda. Kompres pula kepala Anda dengan air hangat yang sudah dicampur minyak kayu putih untuk meringankan sakit.

Anda juga bisa mengatasinya dengan cara minum air hangat dan memijat bagian pelipis, atau bagian belakang leher Anda serta menyalakan penghangat ruangan. Nah, bisa dipraktekkan jika Anda memiliki masalah serupa ya Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading