Sukses

Beauty

Kesalahan Saat Makan Yogurt Yang Bikin Gemuk

Yogurt sudah lama menjadi pilihan makanan sehat bagi banyak orang yang menjaga berat badan dan kesehatan mereka. Selain lezat, yogurt dapat membantu menurunkan berat badan dan memperkecil lingkar pinggang Anda. Tetapi, beberapa kesalahan dapat menghilangkan manfaat luar biasanya itu, dan justru membuat anda gemuk.

Apa saja sih kesalahan itu? Simak di ulasan seperti yang dilansir Womenshelathmag berikut ini, ya...

    Tidak mengukur porsi

    Yogurt memang termasuk makanan rendah kalori. Tetapi tidak mengukurnya secara pasti akan membuat Anda mengonsumsi terlalu banyak. Sebaiknya ukur yogurt yang akan Anda makan untuk mencegahnya terjadi.

    Menambahkan banyak bahan tambahan

    Membeli yogurt plain dan menambahkan aneka rasa sendiri tentu pilihan yang baik. Tetapi, beberapa orang menambahkan terlalu banyak bahan pada yogurtnya sehingga menjadikannya makanan yang tinggi kalori. Gunakan buah-buahan dan sedikit kacang-kacangan untuk menambah rasa pada yogurt. Hindari terlalu banyak menambahkan coklat, atau bahan manis lainnya.

    Salah produk

    Tidak semua produk yogurt mengandung prebiotik. Beberapa di antara produk yogurt bahkan memiliki kandungan kalori yang lebih tinggi. Untuk menghindarinya, cek baik-baik label pada yogurt yang Anda beli.

Yogurt sangat cocok bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan, tetapi pastikan Anda tak membuat kesalahan di atas agar planning diet Anda berjalan lancar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading