Sukses

Parenting

5 Tips Segarkan Pikiran Dengan Minuman Hangat Ini

Ada baiknya jika Anda meluangkan waktu sendiri atau bersama keluarga atau pasangan saat selesai bekerja. Di rumah, adalah saatnya rehat dengan menikmati suasana halaman rumah. Jika Anda bisa melakukan hal ini, pikiran akan menjadi lebih segar dan bisa melepas stres dengan baik.

Untuk menemani waktu rileks Anda, maka minuman hangat yang dilansir dari www.wholeliving.com ini pasti akan sangat cocok mengembalikan energi tubuh Anda, antara lain adalah

    Teh Oolong

    Kehangatan teh Oolong bisa sangat menenangkan syaraf yang tegang serta memberikan aromaterapi yang akan membantu membuat Anda santai karena memiliki banyak polifenol. Bahkan teh oolong sangat baik membantu meredakan eksema dengan mengurangi rasa gatal dan panas di kulit.

    Teh herbal

    Sangat baik memanfaatkan tanaman obat di sekitar Anda. Jika tidak ada, bisa membeli ke toko herbal yang menyediakan bentuk kering atau racikan yang langsung bisa diseduh. melengkapi kedekatan dengan anggota keluarga dengan kehangatan teh herbal akan mampu mengembalikan vitalitas tubuh.

    Wedang jahe

    Jika Anda ingin meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit atau melegakan tenggorokan atau hidup dari pilek, maka menyeduh jahe merupakan cara yang sangat tepat. Cukup digeprak dengan ditambah madu akan sangat membantu melegakan tenggorokan dan hidung tersumbat. Selain itu juga akan mempercepat kesembuhan flu dan memudahkan Anda saat tidur.

    Teh minyak kayu putih

    Anda mungkin merasa aneh jika menggunakan minyak kayu putih sebagai teh, namun khasiatnya sangat baik untuk melegakan hidung tersumbat. Jika Anda sedang mengalami flu berat, minum air hangat yang dicampur dengan 3 tetes minyak kayu putih dan madu akan sangat membantu meringankan penderitaan karena flu dan mengurangi efek insomnia.

Jadi, silahkan dicoba sendiri di rumah ya, dan rasakan manfaat sehat dan relaksasinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading