Sukses

Beauty

3 Alasan Menakjubkan Hidup Lebih Baik Tanpa Minuman Beralkohol

Di jaman yang serba modern dan hidup perkotaan yang metropolis seringkali menuntun banyak orang ke gaya hidup yang tidak seharusnya dilalui, salah satunya adalah kebiasaan minum minuman keras atau minum minuman beralkohol.

Perlu diketahui bahwa minuman yang mengandung alkohol sebenarnya tidak memiliki dampak baik untuk kesehatan tubuh, justru sebaliknya. Bahkan minuman beralkohol bisa dimasukkan dalam daftar alasan utama mengapa banyak orang pada akhirnya lebih rentan terserang penyakit.

Seperti juga dikutip dari www.stylecraze.com, yang menyarankan Anda untuk sebaiknya jauh-jauh dari alkohol, karena hidup bisa lebih baik tanpa minuman tersebut. Beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda menghindari minuman beralkohol adalah

    Jadi lebih sehat

    Secara umum, Anda sudah menyelamatkan tubuh Anda sendiri dari pengaruh buruk alkohol. Selain rasanya yang tidak enak, alkohol bisa secara perlahan merusak sistem kerja dan fungsi organ tubuh dan membuat pertahanan tubuh terhadap penyakit melemah. Anda pun akan mengalami mual, muntah dna pusing setelah minum minuman tersebut.

    Berat badan lebih terjaga

    Selain memiliki efek buruk pada tubuh, minuman beralkohol juga memiliki banyak kalori karena adanya bahan pengawet dan gula tambahan. Anda tidak akan bisa membakar kalori berlebih tadi, karena Anda pasti akan limbung dan mabuk setelah minum banyak alkohol. Hal ini pasti akan membuat Anda lebih cepat gemuk dan mendapat tubuh bergelambir.

    Tampak awet muda

    Karena minuman keras tidak memiliki nutrisi, minuman ini justru membuat Anda terlihat lebih tua. Wajah akan terlihat lesu, kurang tidur, dan pucat. Anda mungkin juga akan mengalami wajah kusam dan tidak segar karena menyerap antioksidan dan mempercepat proses penuaan tubuh Anda.

Jadi, masih mau meneruskan minum minuman beralkohol, Ladies? Jangan ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading