Sukses

Beauty

Turun Berat Badan Dengan Mudah Dengan Mengonsumsi Semangka

Tubuh ideal adalah idaman setiap wanita. Rahasia untuk turun berat badan dengan mudah sebenarnya bukan dengan tidak memakan makanan apapun Ladies. Rahasia untuk turun berat badan adalah dengan memilih makanan sehat dan mengonsumsi lebih sedikit kalori. Ayo simak satu tips untuk mudah menurunkan berat badan dengan semangka seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

  • Semangka memiliki kalori serta kandungan lemak yang rendah yang sangat baik untuk program penurunan berat badan Anda Ladies. Asal Anda tahu, 100 gram semangka hanya mengandung 30 kalori saja lho Ladies. Satu iris semangka juga mengandung kurang dari satu gram lemak dan bebas kolesterol. Daripada Anda memakan berbagai junk food sebagai camilan alangkah lebih baik untuk menggantinya dengan semangka.
  • Dehidrasi menyebabkan retensi air dalam tubuh Anda, dan ini sering terjadi. Saat Anda mengonsumsi banyak air ini akan menyebabkan kembung dan membuat perut Anda terlihat lebih besar. Semangka akan membuat Anda tetap terhidrasi dan tidak kekurangan cairan.
  • Kontrol porsi makan adalah salah satu hal penting untuk diet Anda Ladies. Agar berhasil dalam program penurunan berat badan makanlah makanan yang akan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Semangkuk semangka akan sangat bisa mengatasi hal ini. Serat di dalamnya akan memperlambat pencernaan dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Makanan yang memiliki kandungan air yang tinggi seperti semangka juga memperpanjang rasa kenyang.
  • Semangka juga kaya akan elektrolit, natrium dan kalium, yang membantu mencegah dehidrasi. Semangka merupakan sumber yang baik dari L-citrulline / L-arginine, asam amino yang menurunkan tekanan darah. Ini mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Buah ini juga kaya akan vitamin A, C, B-6, dan tiamin.


Well, what are you waiting for Ladies? Ayo segera konsumsi buah yang satu ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading