Sukses

Beauty

Alasan Utama Mengapa Harus Olahraga Pagi

Olahraga merupakan salah satu kewajiban yang perlu Anda lakukan setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Tidak masalah jika Anda tidak suka olahraga berlari atau malah tidak bisa berenang atau malah hanya suka main hulahoop di rumah. Apapun olahraganya, asal Anda menikmatinya, maka akan menghasilkan kebugaran yang lebih efektif daripada tidak olahraga sama sekali.

Namun ternyata ada waktu yang sangat baik untuk melakukan olahraga, yaitu pada pagi hari. Seperti dikutip dari www.myhealthtips.in yang membuat olahraga pagi menjadi penting, antara lain adalah tubuh menjadi lebih efisien saat melakukan aktivitas sepanjang hari karena mendapatkan awal yang baik dengan asupan oksigen yang sehat dan latihan gerak tubuh yang melancarkan peredaran darah lebih baik.

Kelebihan lain jika Anda rutin melakukan olahraga pagi adalah, otak menjadi lebih fokus dan mudah berkonsentrasi terhadap suatu hal yang akan dikerjakan karena otak terasa masih fresh. Anda pasti juga akan lebih optimis dan memiliki pemikiran yang positif daripada mereka yang tidak pernah olahraga. Olahraga pagi, juga memiliki kelebihan dapat membantu membakar lemak atau kalori lebih baik karena tubuh seakan 'dipanaskan' sebelum memulai aktivitas lainnya.

Memang agak sulit menerapkan bangun pagi setiap hari untuk sekedar melakukan aktivitas fisik atau olahraga, namun melihat manfaatnya yang menakjubkan, apakah Anda tidak ingin mencobanya juga mulai besok, Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading