Sukses

Beauty

Mau Turunkan Berat Badan Lebih Cepat? Ini Caranya

Minum air putih memang menjadi salah satu kebutuhan tubuh yang tidak bisa ditawar lagi. Jika tubuh tidak mendapatkan asupan air minum yang banyak, maka fungsi organ tubuh juga akan berkurang. Selain itu, minum air juga merupakan cara sangat baik agar Anda tidak ngemil atau banyak makan makanan tidak sehat, dan karena itulah air putih sudah umum dikenal bisa membantu menurunkan berat badan.

Namun tidak dijelaskan air seperti apa yang bisa efektif membantu menurunkan berat badan. Namun seperti dilansir dari www.stylecraze.com, sepertinya air dingin atau air es bisa membantu lebih banyak menurunkan berat badan. Hal ini karena air dingin merangsang tingkat metabolisme tubuh dan meningkatkan penggunaan kalori lebih banyak untuk menurunkan berat badan.

Ketika air dingin masuk ke tubuh, tubuh akan secara otomatis mengubah suhu air dingin menjadi sama dengan suhu tubuh, dan cara 'menghangatkan' air di dalam perut inilah yang membutuhkan energi lebih sehingga membantu penurunan berat badan. Ini karena kalori yang dibakar juga lebih banyak untuk menghasilkan panas tubuh daripada Anda hanya minum air putih suhu ruangan atau hangat.

Jadi, cukup mudah juga jika Anda sedang menerapkan diet dan ingin berat tubuh lebih cepat turun, yaitu dengan menambahkan kebiasaan minum air dingin setiap hari. Namun jangan setiap saat juga Anda meminum air es, bisa jadi malah terkena flu, apalagi jika kondisi tubuh sedang tidak fit. Jadi jangan ragu minum air dingin dan sesuaikan dengan kondisi kesehatan ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading