Sukses

Beauty

Diet Tanpa Obat Lebih Sehat, Ini 4 Alasannya

Semakin banyak gempuran kuliner lezat, makin mudah pula wanita alami peningkatan berat badan. Kalau sudah begini, galau deh untuk diet. Eh, tapi lebih pilih diet alami atau pakai obat sih?

Menurut para pakar kesehatan dan ahli gizi dari Eropa, lebih disarankan diet dilakukan tanpa tergantung pada obat. Obat pelangsing hanya penunjang, itu pun mengandung efek samping seperti di bawah ini.

    Membuat Anda Mudah Buang Air Kecil

    Dalam beberapa kasus, obat pelangsing membuat kita sering buang air kecil bahkan diare. Hal ini karena obat tersebut kemungkinan dibuat untuk mendorong semua isi perut. Bahayanya bisa terjadi dehidrasi dan infeksi saluran kencing.

    Tidak Membakar Lemak Dan Kalori

    Selama Anda tidak bergerak, maka hasilnya tak akan begitu signifikan. Yang membuat Anda cepat kehilangan lemak di tubuh adalah olahraga dan menjaga pola makan dengan asupan yang tepat. Oleh karena itu, ahli gizi lebih dibutuhkan daripada obat diet.

    Sehat di Kantong

    Yang jelas, ini lebih menyehatkan di kantong Anda. Lebih disarankan Anda berinvestasi pada alat olahraga dibandingkan dengan obat diet yang mahal. Selain long lasting juga lebih membantu Anda dalam proses pengenyahan lemak berlebih.

    Kesehatan Organ

    Obat diet sealami apapun tetap merupakan benda asing yang akan dinetralisir di hati, ginjal dan organ penting lainnya. Sayangi organ tubuh Anda dengan lebih banyak mengonsumsi makanan alami daripada obat-obatan. Ini juga untuk kebaikan efek jangka panjang dari diet Anda.

Fokuskan diet pada hal yang tepat. Diet smart akan membuat Anda selalu sehat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading