Sukses

Beauty

Putus Asa Karena Sembelit, Pria Ini Memasukkan Botol ke Tubuhnya

Tidak sedikit dari kita yang mengalami masalah pencernaan seperti konstipasi bahkan wasir. Susah buang air besar sebagai akibat kurang makanan berserat atau terlalu banyak duduk dan berkendara. Saat hendak ingin buang air besar, timbul rasa sakit pada bagian anus karena feses yang sudah mengeras dan seolah tidak ingin keluar dari tubuh kita.

Dan, untuk mengatasi masalah tersebut, biasanya kita mengonsumsi makanan berserat yang membantu melancarkan buang air besar. Jika konstipasi dan wasir sudah terlanjur parah, jalan terakhir yang ditempuh adalah melalui penanganan medis seperti sinar laser.

Hasil pemeriksaan dengan sinar X | copyright www.mirror.co.uk

Namun, cara berbeda ditempuh oleh seorang pria asal Zhuhai, Guangdong Province di Cina. Dilansir dari www.mirror.co.uk, pria yang sudah berusia ini 60 tahun ini malah menggunakan botol untuk menstimulasi agar bisa buang air besar dengan lancar. Dengan sengaja, dia memasukkan botol ke dalam anusnya.

Akibat tindakan desperated pria yang tak mau disebutkan namanya ini, botol tersebut malah masuk dan terkunci di dalam anus. Adanya botol tersebut diketahui setelah dia melakukan pemeriksaan dengan sinar-X di sebuah rumah sakit di Cina. Salah satu pegawai yang bekerja di rumah sakit tersebut sengaja menyebarkan hasil pemeriksaan tersebut dengan menyembunyikan identitas pria itu sebagai pelajaran bagi kita semua.

Mungkin, pria tersebut mengira cara yang ditempuhnya bisa membantu mengatasi masalah konstipasi yang dialaminya. Namun, cara yang ditempuhnya malah berakibat fatal. Oleh karena itu Ladies, bagi Anda yang mengalami gangguan pencernaan seperti konstipasi, sebaiknya Anda memperbanyak asupan serat dan melakukan pemeriksaan medis.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading