Sukses

Beauty

3 Olahraga Seru Dengan Anjing Peliharaan Anda

Ladies, memiliki hewan peliharaan, seperti anjing, bisa sangat berguna untuk kehidupan sosial dan mental Anda. Dengan memiliki hewan peliharaan, Anda juga melatih kasih sayang terhadap makhluk lain dan juga dapat menyegarkan pikiran atau melepas stress karena bisa beraktivitas dan bermain dengan hewan peliharaan Anda.

Salah satu hal yang bisa Anda habiskan dengan si Blacky, bisa sangat bermanfaat juga untuk kesehatan fisik, apalagi jika bukan olahraga. Nah, seperti dilansir dari healthmeup.com, ada beberapa cara untuk bisa olahraga dengan anjing Anda, beberapa di antaranya adalah

    Jalan-jalan atau jogging

    Anda mungkin bingung mau olahraga apa di pagi hari. Yang paling cocok, tentu saja dengan berjalan atau jogging. Dengan begitu, Anda bisa melatih kekuatan jantung. Nah, anjing merupakan teman sangat ideal untuk menemani olahraga pagi Anda. Dijamin, ia akan sangat senang berlari atau berjalan bersama Anda.

    Lompat tali atau skipping

    Jika Anda tidak ingin keluar rumah, maka olahraga di halaman juga bisa dilakukan. Nah, mengajak anjing Anda tentu sangat seru. Jadi, ambil skipping Anda dan berlatihlah melompati tali dengan anjing Anda. Seringkali anjing Anda lebih fit dari tubuh Anda sendiri. hal ini bisa memotivasi agar Anda lebih giat berlatih.

    Berenang

    Tidak seperti kucing yang takut dengan air, anjing justru sebaliknya. Anjing memiliki kemampuan berenang yang baik. Anjing juga sangat suka air, jadi biarpun Anda berlama-lama berenang, Anda tidak perlu terlalu khawatir.

    Anda tidak akan sendiri lagi jika ingin berenang atau melakukan olahraga lain. Anda juga bisa bermain dengan anjing Anda sambil berenang. Selain itu, anjing juga bisa berperan sebagai penjaga ketika Anda sedang berenang dan menolong ketika Anda berada dalam bahaya.

Jadi, ajak lebih sering anjing Anda olahraga bersama ya, agar lebih sehat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading