Sukses

Beauty

3 Minyak Yang Berkhasiat Dan Dapat Diminum Langsung

Kandungan lemak yang tinggi pada minyak membuatnya dihindari banyak wanita yang takut berat badannya naik. Tetapi, tak semua minyak memiliki efek yang buruk bagi kesehatan dan juga berat badan. Minyak-minyak berikut ini bahkan berkhasiat dan dapat diminum langsung sebagai obat, seperti dilansir Womenshealthmag.com.

    Minyak wijen

    Minyak wijen dapat membantu mengontrol kadar gula darah bagi penderita diabetes. Minyak ini juga dapat meringankan gigi berlubang dan juga kulit yang terbakar sinar matahari.

    Minyak zaitun

    Minyak zaitun dapat menurunkan kolesterol, dan menyembuhkan penyakit pencernaan. Minyak ini juga dapat mengobati aneka masalah kulit mulai dari kulit kasar bersisik hingga kulit kusam.

    Minyak kelapa

    Minyak kaya antioksidan ini sangat cocok bagi orang yang ingin meningkatkan berat badan. Selain itu, minyak kelapa juga memiliki beragam khasiat. Melancarkan pencernaan hingga mengontrol kadar kolesterol.

3 minyak tersebut dapat Anda konsumsi dengan diminum langsung. Cukup konsumsi 1-3 sdm per hari untuk merasakan manfaatnya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading