Sukses

Beauty

Jangan Sampai Dehidrasi Mencegah Anda Beraktifitas

Kehidupan wanita moderen saat ini sarat dengan aktivitas. Mulai dari karir, kegiatan sosial, hingga kesehatan, semuanya harus seimbang. Banyak kegiatan memang baik bagi tubuh, apalagi dengan begitu tubuh juga menjadi lebih sehat.

Beragam aktivitas yang membuat Anda berkeringat ini tentu harus diimbangi dengan asupan cairan yang cukup untuk tubuh. Pasalnya, ketika Anda berkeringat, tidak hanya cairan tubuh, namun ION juga akan banyak berkurang. Jika tidak segera digantikan hal ini bisa menimbulkan dehidrasi.

Ada beberapa kebiasaan yang bisa Anda terapkan di tengah kesibukan Anda untuk mencegah dehidrasi. Langkah pertama adalah dengan mengurangi minum kopi, minuman bersoda, atau minuman lain yang mengandung kafein. Minuman seperti ini akan meningkatkan pengeluaran urin dan justru membuat cairan tubuh Anda lebih cepat hilang.

Jika Anda berolahraga, cairan tubuh dan ION tubuh juga kan berkurang dengan cepat. Untuk itu pastikan Anda selalu minum sebelum, selama, dan setelah berolahraga. Minumlah air yang mengandung ION seperti POCARI SWEAT setidaknya setiap 15 sampai 20 menit ketika Anda berolahraga. POCARI SWEAT dibuat dengan komposisi yang mirip dengan cairan tubuh, sehingga lebih cepat diserap tubuh dan bisa menggantikan ION tubuh yang hilang dengan cepat.

Tidak hanya saat berolahrga, cuaca yang sedang sangat panas juga akan mempercepat dehidrasi. Tapi jangan biarkan hal ini membuat Anda menjadi takut untuk berolahraga atau beraktivitas pada cuaca yang sedang panas. Selalu bawa POCARI SWEAT untuk mencegah dehidrasi.

Ladies, sudah saatnya Anda menjadi sweatgeneratION yang cerdas. Dengan memahami cara mencegah dehidrasi, Anda bisa kembali berkegiatan dan menjadi lebih sehat.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading