Sukses

Beauty

Diet Piramida Latin Amerika, Salah Satu Pola Makan Turunkan Berat Badan

Wanita selalu saja memikirkan masalah berat badan. Entah kurang gemuk, kurang kurus atau hanya menganggap dirinya tidak mengikuti tren. Banyak sekali yang pada akhirnya memutuskan mengikuti diet karena ingin menjaga kesehatan.

Nah, jika Anda salah satunya, maka diet piramida dari www.mayoclinic.org ini bisa diikuti. Diet ini hampir sama dengan tipe Diet Piramida Mediterania.

Copyright by oldwayspt.org

    Level 1

    Bagian paling bawah piramida ini memiliki porsi paling banyak dan dominan karena menganjurkan Anda untuk makan banyak buah-buahan, sayur, dan berbagai macam biji-bijian juga tanaman herbal dan rempah-rempah.

    Level 2

    Level kedua ini memiliki porsi yang lebih sedikit dengan anjuran makan ikan dan berbagai seafood. Jadi, sisipi menu makanan Anda dengan ikan dan hewan laut saat makan sayuran, meski memang porsinya tidak sebanyak sayur dan buah.

    Level 3

    Level ini memiliki porsi yang lebih sedikit. Anda dianjurkan makan daging putih seperti unggas, telur, susu dan berbagai macam olahan susu dalam porsi sedikit, lebih sedikit dibanding porsi ikan dan hewan laut.

    Level 4

    Level ini adalah makanan yang perlu dihindari dan memiliki porsi sangat sedikit karena berada di bagian paling atas piramida, yaitu daging merah dan berbagai macam makanan manis atau memiliki banyak gula.

Jadi, jika ingin menerapkan pola makan sehat, Anda juga bisa mengikuti Diet Piramida Latin Amerika ini Ladies. Dalam pola ini, ada tambahan pula untuk berolahraga, jadi imbangi diet sehat Anda dengan menggerakkan badan ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading