Sukses

Beauty

Jalani Olahraga, Shena Malsiana Turun 10 kg

Ladies, masalah berat badan, apalagi sampai overweight, pasti menjadi masalah yang serius bagi seorang wanita. Itulah mengapa pada akhirnya mereka melakukan  berbagai cara untuk menurunkan berat badan, misalnya seperti diet atau olahraga.

Akan tetapi diet yang tidak diimbangi dengan olahraga hasilnya pun tidak signifikan. Sebaliknya, apabila Anda komitmen untuk olahraga setiap hari,olahraga rutin tanpa menjalankan diet mengatur pola makan untuk menurunkan berat badan malah tidak baik.

Masih ingat dengan salah satu finalis X Factor yang memiliki suara yang khas? dia adalah Shena Malsiana. Wanita bertubuh gemuk ini, saat tim Vemale menemuinya pada acara Donasi Gold's Gym, terlihat lebih kurus. Shena mengaku bahwa ia sedang menjalani  aktivitas barunya selama 6 bulan terakhir ini.

Jalani olahraga rutin untuk jaga berat badan/ Copyright by Vemale.com
"Aku tuh dulu malas banget sama olahraga, malas gerak, tapi semenjak ditawarin untuk menjadi membership di Gold's Gym malah menjadi ketagihan olahraga," kata Shena di Citywalk Thamrin Jakarta Selasa 7 Oktober 2014 lalu.

Ia pun merasakan adanya penurunan berat badan dengan cara alami, yaitu olahraga. Karena sebelumnya Shena juga pernah menjalani diet dan sempat turun, namun berat badannya naik lagi. Tetapi saat ini ia mengaku bahwa kenaikan berat badannya tidak dirasakan apabila melakukan olahraga.

Dulu sempat turun, tapi naik lagi/ copyright by Vemale.com

"Dulu aku diet sempat berat badanku 100-an kg, terus turun, tapi naik lagi. Sekarang berat badan aku dari 90-an turun 10 kg," jelasnya.

Wanita yang usianya masih 22 tahun ini merasakan manfaat dari berolahraga. Walau ia masih saja tidak menjaga pola makan dengan baik, akan tetapi tetap saja ia merasakan berat badannya tetap terjaga.

Karena olahraga, jadi turun 10 kg/ copyright by Vemale.com


"Kalian boleh makan apapun, apalagi pas weekend. Mau makan daging atau santan atau nasi dan lain-lain, kalau bisa jangan lupakan olahraga, dengan lari atau jogging gak masalah, yang penting tubuh bergerak," tutup Shena dengan memberikan tips.

Itu dia saran Shena yang sudah secara langsung merasakan efek baik dari rutinitas olahraga. Jangan lupa olahraga ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading