Sukses

Beauty

Sembuhkan Luka Borok Dengan Daun Buah Kedondong

Siapa yang tdak tahu dengan buah kedondong. Buah yang memiliki biji besar ini memiliki rasa yang enak dan banyak digemari oleh orang. Di Indonesia buah kedondong digunakan sabagai salah satu buah pelengkap pada rujak. Siapa sangaka bila setiap bagian dari buah serta tumbuhan dari kedondong ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. DIlansir dari nangiman.blogspot.com, daun buah kedondong dapat mengobati luka borok. Anda pasti tidak menyangka bukan bila daunnya saja sangat bermanfaat sekali. Oleh karena itu, ladies, jangan sekali - kali membuang daun buah kedondong karen asangat bermanfaat sekali untuk mengobati luka borok anda.

Ladies, bila ada luka borok pada salah satu bagian tubuh anda, misalnya kaki atau tangan, maka anda akan merasa kurang percaya diri, bukan ? Hal ini akan sangat menganggu aktivitas anda, bahkan merasa tidak nyaman dengan penampilan anda. Nah, mulai sekarang, manfaatkan daun buah kedondong untuk mengobati luka borok anda, Ladies.

Salinan informasi dari http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/ menyebutkan bahwa daun buah kedondong mengandung flavanoida, saponin dan tanin. Kandungan ini sangat berguna untuk mengobati luka borok anda. Mudah saja caranya ladies, tumbuklah daun buah kedondong hingga halus, lalu usapkan pada luka anda. Sebelum anda usapkan pada luka anda, alangkah lebih baiknya bila cuci bersih luka anda untuk menghindari infeksi. Setelah anda usapkan pada luka anda, diamkan selama kurang lebih satu jam lalu bilas dengan air bersih.

Mudah kan ladies membuat obat luka dengan cara tradisional tanpa bahan kimia ? Dengan daun buah kedondong ini, luka yang anda derita akan cepat sembuh dan anda dapat menghadapi hari - hari anda dengan penuh percaya diri.


Oleh : Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading