Sukses

Beauty

Sari Kulit Kayu Jambu Mede Untuk Mengobati Sembelit

Setiap bagian dari buah jambu mede memiliki manfaat yang sangat berguna bagi tubuh. Terutama untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya maupun tidak. Buah, biji dan daunnya sangat berguna sekali dalam penyembuhan berbagai macam jenis penyakit seperti radang tenggorokan, sakit gigi, darah tinggi, rematik dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, bagian lainnya adalah kulit kayu jambu mede. Anda tentu tidak menyangka dan bertanya - tanya bukan untuk apa kulit kayu jambu mede tersebut. Dilansir dari belajarkreatif.net kulit kayu jambu mede dapat mengatasi sembelit.

Bila anda yang memiliki masalah dengan sembelit ii, kulit kayu jambu mede merupakan sousi yang tepat. Anda tentu tidak ingin aktivitas anda terbengkalai hanya karena anda memiliki sembelit bukan ? Lancarkan pencernaan anda, dan sehatkan pencernaan anda dengan kulit kayu jambu mede ini, Ladies.

Anda tidak perlu bersusah payah membuat ramuan kulit kayu jambu mede ini. Mudah saja caranya, Ladies.
1. Ambil dan cuci 10 gr kulit kayu jambu mede sampai bersih,
2. Lalu rebus dalam 2 gelas air selama 20 menit.
3. Setelah dingin, saringlah dan air saringanya diminum, sehari 2 kali . buat ukuranya sama banyak.

Anda perlu mengkonsumsinya secara rutin air saringan dari kulit kayu jambu mede ini untuk penyembuhan yang cepat dan maksimal, Ladies ? Sehingga anda tidak perlu khawatir aktivitas anda akan terbengkalai hanya karena sembelit. Dengan sari kulit kayu jambu mede ini, pencernaan anda juga akan lancar dan sehat.

Oleh : Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading