Sukses

Beauty

Davina, Suka Makan Tapi Imbangi Olahraga Untuk Jaga Berat Badan

Ladies, gaya hidup para selebriti saat ini sudah merupakan gaya hidup sehat. Banyak di antara mereka kini sudah mempunyai agenda rutin setiap harinya dengan berolahraga. Tak hanya olahraga saja, tetapi makanan dan minuman yang dipilihnya pun juga yang sehat dan bergizi.

Semuanya itu dilakukan agar mendapatkan tubuh yang sehat, terutama untuk kaum hawa, bertujuan untuk menjaga berat badannya agar tetap ideal. Seperti halnya selebriti cantik satu ini, Davina. Sebagai mantan seorang model, Davina tetap memiliki tubuh yang ramping dan tetap membuat badannya ideal walau ia menikmati hidup dengan cara suka makan.

"Aku suka makan, ya cara menikmati hidup seperti itu tapi aku imbangi dengan olahraga,” ucap Davina di The Harvest Senopati Jakarta Selatan Rabu 17 September 2014 lalu.

Tetap cantik dengan terapkan hidup sehat/ copyright by Vemale.com

Davina pun menyukai olahraga sejak lama, dan setahun belakangan ini ia lebih suka olahraga berat seperti boxing dan muay thai. Tidak heran jika terlihat otot-otot yang sedikit timbul pada pergelangan tangan Davina. Menurutnya, olahraga pilates dan yoga bukanlah olahraga kesukaannya.

"Aku lebih suka olahraga yang berat-berat gitu ya, kalau pilates dan yoga aku gak suka, berenang aku suka,” jelas Davina.

Bagi Davina, mau makan apapun, seperti cake, daging dan nasi, esok harinya langsung ia bakar dengan olahraga apa pun. Davina juga mempunyai prinsip bahwa setiap apa yang ia makan lebih baik porsinya tidak berlebihan.

Meski suka makan, tapi suka olahraga juga/ copyright by Vemale.com

"Aku makan cake, besoknya aku boxing atau berenang, gak takut manis-manis ya karena kan ingin menikmati hidup dengan makan kue juga,” tambah Davina.

Berikut trik Davina apabila ingin memakan makanan yang manis atau cake agar berat badan tidak naik secara drastis.

"Triknya makan semuanya, tapi kuantitas makannya juga harus diperhatikan. Aku gak makan full cake jadi gak mesti makan semuanya. Dan aku bakarnya juga dengan olahraga. Selain itu, waktunya juga harus tepat, jangan di atas jam 8 makan yang manis-manis,” tutup Davina.

Makan apa saja tapi tetap perhatikan porsi/ copyright by Vemale.com

Nah Ladies, tidak perlu khawatir, bila Anda pecinta pastry atau dessert dan takut gemuk, jangan lupa imbangi dengan olahraga apa pun dan ikuti saja trik yang dikasih oleh Davina tadi.  Selamat mencoba ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading