Sukses

Beauty

Wanita Lakukan 4 Pekerjaan Sampingan Ditemukan Mati di Mobilnya

Hidup ini memang sulit dan penuh kerja keras. Namun jangan sampai hal itu membuat Anda tak bisa menata kehidupan dan mengalami hal yang tak semestinya terjadi. Misalnya, overworked dan membuat Anda tak hidup dengan teratur. 

Sebuah kisah miris datang dari seorang wanita asal New Jersey, Maria Fernandez. Dilansir dari Dailymail, wanita 32 tahun ini ditemukan meninggal di mobilnya karena tidur sambil menghirup uap tabung gas. 

Maria sendiri adalah seorang wanita yang selalu tidur di mobilnya saat sedang jeda bekerja. Dalam sehari, ia menjalankan 4 pekerjaan part time. Dua di antaranya ia bekerja di sebuah restoran cepat saji yang lokasi dan jadwalnya berbeda. 

Jadilah sepertinya ia harus wira-wiri dengan mobilnya, bahkan hidup, makan dan tidur di mobilnya itu. Namun beberapa hari yang lalu ternyata adalah hari terakhir bagi hari-hari penuh kerja keras bagi Maria Fernandez. Ia ditemukan meninggal setelah tidur dalam mobil yang menyimpan gas karbon monoksida. 

Maria Fernandez | Photo copyright Thibkstockphotos.com

Maria memang menyimpan gas ekstra dalam mobilnya karena ia sering kehabisan sewaktu-waktu. Tapi, saat itu ia menyimpan dalam keadaan mobil tertutup rapat, bahkan hingga kaca dan jendela. 

Polisi yang menelisik kasus ini mengatakan bahwa ia seperti melihat seseorang yang sedang berusaha memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan bekerja ekstra keras. Tapi pada akhirnya, hal tersebut membuat wanita ini meninggal secara tragis. 

Pengamat kasus ini juga menyampaikan keprihatinannya pada Maria yang bekerja dengan multiple jobs sehingga mereka sendiri kadang lupa untuk mengatur hidupnya. Ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua baik yang gila kerja atau yang berusaha bekerja keras demi mencari uang. 

Apapun tujuan Anda bekerja, selalu perhatikan kesehatan. Jangan sampai keteraturan hidup terlalu terbengkalai sehingga malah menimbulkan kecelakaan atau bahaya bagi kesehatan kita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading