Sukses

Beauty

Kandungan Vitamin Dalam Telur Puyuh

Siapa sangka telur mungil yang satu ini kaya akan vitamin yang sangat baik bagi tubuh. Bahkan kandungan vitamin dalam telur puyuh lebih banyak dibandingkan kandungan pada telur ayam. Vitamin-vitamin tersebut tentunya sangat baik bagi pertumbuhan buah hati bunda.

Penasaran apa saja kandungan vitamin dalam telur puyuh? Berikut ulasannya.

Dilansir dari situs informasitips.com, kandungan vitamin kompleks dalam telur puyuh dapat dilihat dari beberapa vitamin yang ada di dalamnya. Diantaranya adalah Vitamin B6 sebesar 0,143 mg, Vitamin B12 sebesar 1,58 mkg , Vitamin A sebesar 543 IU, Vitamin E sebesar 1,08 mg , dan Vitamin K sebesar 0,3 mkg.

Sedangkan kandungan telur puyuh lebih besar dari telur ayam pada umumnya dapat dilihat dari lansiran informasi dari situs www.carakhasiatmanfaat.com yang menyatakan bahwa perbandingan kandungan vitamin dalam telur puyuh dan telur ayam dapat dilihat dari beberapa perbedaan kandungan vitamin di dalamnya. Kandungan telur ayam hanya memiliki 50 mg vitamin B1, sedangkan dalam telur puyuh yang juga mengandung vitamin B1 hanya mengandung sebesar 140 mg. Untuk kandungan vitamin A pada telur puyuh berjumlah dua kali lipat dari kandungan vitamin tersebut dalam telur ayam. Sama halnya dengan vitamin A, vitamin B2 dalam telur puyuh sejumlah dua kali lipat dari kandungan vitamin B2dalam telur ayam.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading