Sukses

Beauty

Kandungan Vitamin Yang Terdapat Dalam Daging Puyuh

Di samping kaya akan kandungan nutrisi makro, daging puyuh juga kaya akan kandungan vitamin. Yup, vitamin yang sangat diperlukan tubuh, baik untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan kulit Anda. Lantas, vitamin apa saja nih yang ada dalam daging puyuh? Dan berapa jumlahnya?

Sebelum mulai mengolah daging puyuh, yuk ketahui dulu kandungan vitamin di dalamnya Ladies!

Menurut lansiran dari laman healthyeating.sfgate.com, sekali Anda mengonsumsi sajian daging puyuh atau telur puyuh, secara tidak langsug, Anda telah memenuhi asupan niacin sebanyak 35% yang memang jumlah yang disarankan untuk dikonsumsi sehari-hari Anda. Begitu juga dengan kandungan vitamin B-6. Dengan mengonsumsi daging puyuh, Anda telah mengonsumsi vitamin B-6 sebanyak 25%.

Selain itu, dalam sajian daging puyuh juga mengandung berbagai vitamin lain yang juga taka kalah pentingnya. Misalnya saja kandungan riboflavin dan kandungan thiamine sebanyak 15% serta kandungan vitamin C sebanyak 10% yang dibutuhkan untuk daya tahan tubuh Anda.

Kandungan naicin, vitamin B-6, riboflavin, dan thiamine tadi sangat berguna untuk mengubah makanan yang Anda konsumsi menjadi energi. Nah energi tersebut dibutuhkan untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari Anda. Sedangkan untuk kandungan vitamin C ini merupakan antioksidan yang dibutuhkan untuk membentuk kolagen. Sementara kolagen gunanya untuk membentuk tulang, ligamen, pembulih darah, dan tendon.

Bagaimana Ladies? Anda tahu sendiri kan bahwa tubuh Anda memerlukan vitamin-vitamin tersebut? Vitamin yang juga bisa Anda dapatkan dari daging puyuh.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading