Sukses

Lifestyle

Camilan Telur Bebek Sehat Mengenyangkan

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Sedang lapar? Tapi sudah bosan dengan kudapan tidak sehat yang dijual di toko–toko? Ingin makan camilan sehat tapi mengenyangkan? Tidak perlu khawatir Ladies, tidak semua kudapan atau camilan itu tidak sehat. Kita bisa saja lho membuat camilan sehat yang bisa mengenyangkan. Salah satunya dengan menggunakan bahan olahan dari telur bebek.

Terkadang mungkin Ladies masih bingung dengan menu apa kira–kira yang bisa dibuat dari telur bebek. Karena memang telur bebek itu tidak sama dengan telur ayam pada umumnya. Karena memang telur bebek biasanya lebih besar dan lebih berat ketimbang telur ayam yang biasa dipakai untuk menjadi masakan olahan. Maka dari itu memasak olahan telur bebek juga memerlukan waktu yang lebih lama dari pada memasak olahan telur ayam.

Ladies bisa saja menambahkan telur bebek pada camilan mengenyangkan seperti sandwich. Tapi ingat, jangan menggorengnya setengah matang. Karena seperti yang ditulis dalam www.safefood.eu, dimungkinkan dalam telur bebek masih terdapat bakteri berbahaya seperti Salmonella yang masih terkandung di dalamnya ketika telur bebek masih belum benar–benar matang. Jadi tingkat kematangan telur bebek harus benar-benar diperhitungkan untuk menjadikannya camilan yang sehat. Jangan sampai lupa ya Ladies.

Ladies hanya perlu menambahkan isian sandwich sesuai selera. Seperti beef atau daging asap favorit serta sayur yang sehat, sandwich telur bebek bisa mencadi camilan sehat bagi keluarga. Selamat mencoba.

Oleh: MKN

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading