Sukses

Lifestyle

Ide Menu Camilan Kroket Telur Bebek

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Mendapatkan ide menu camilan dari bahan telur bebek memanglah tidak semudah mendapatkan ide menu camilan yang terbuat dari bahan–bahan lainnya. Karena eksturnya yang lebih menonjol dan solid pada kuning telurnya, yang membuat telur bebek memiliki rasa yang khas. Menurut www.ehow.com, ada banyak cara untuk menikmati dan juga keuntungan untuk menggunakan telur bebek sebagai camilan.

Dalam wolipop.detik.com, menyebutkan bahwa ada dua cara untuk menikmati telur bebek sebagai cemilan teman bersantai. Yang pertama yakni dengan membuatnya sebagai isian di dalam kroket. Kroket telur bebek akan memiliki tekstur yang sangat lembut di dalam saat Anda memaknnya. Karena kuning telur pada telur bebek yang direbus akan memiliki tekstur yang sangat lembut dan seperti meleleh.

Kenapa harus telur bebek? Telur bebek memiliki kandungan protein yang lebih banyak jika dibandingkan dengan telur ayam pada umumnya. Ada yang mengatakan bahwa rasa telur bebek sangatlah kuat sehingga beberapa orang tidak menyukainya. Namun hal itu tidak terjadi terhadap semua telur bebek.

Memang benar jika mungkin Anda akan merasakan rasa telur yang lebih tajam dibandingkan dengan yang lainnya. Namun itu hanya terjadi untuk beberapa telur bebek saja. Tidak semua telur bebek terasa sangat kuat. Rasa itu mugkin Anda rasakan pada beberapa telur bebek saja. So, Ladies? Sudah siap mencoba kroket telur bebek.

Oleh: MKN

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading