Sukses

Lifestyle

Camilan Mudah dan Murah dari Telur Bebek

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Terkadang menjadi anak kost itu bisa menjadi suatu hal yang sangat rumit ya Ladies. 

Apalagi masalah menu makanan. Menu yang biasa dipilih sebagai santapan terkadang limited sekali karena kendala jarak, semisal jauh dari penjaja makanan atu bahkan terkendala masalah finansial. Apalagi saat kalender sudah menunjukkan dua digit angka yang diawali dengan angka 2. Wah pasti bakal repot sekali untuk jajan atau nyemil. Tapi jangan khawatir! Bagi Anda yang notabene adalah anak kost jangan pernah kehabisan akal untuk mendapatkan ide menu camilan yang mudah dan murah.

Salah satu ide menu camilan yang termasuk mudah adalah dengan mengolah telur yang ada di kulkas. Tidak perlu keburu hectic Ladies jika telur yang Anda temui bukanlah telur ayam yang biasa Anda olah sebagai camilan. Telur bebek semisal, karena ide menu kali ini juga akan membahas mengenai telur bebek.

Menurut artikel yang ada pada laman www.facebook.com, menyebutkan salah satu dari sekian banyak ide menu camilan yang paling mudah dan murah adalah omelet telur bebek. Pasti sudah paham kan dengan omelet yang dimaksud. Jika Anda tidak suka dengan plain omelet, Anda juga bisa menambahkannya dengan berbagai macam sayuran agar nampak lebih menggoda dan menambah nafsu nyemil Anda Ladies. Karena teksturnya yang lembut dan gampang pecah ini, maka omelet adalah menu camilan yang tidak akan mengecewakan.

Nah Ladies, semoga info yang ditulis tadi bermanfaat untuk menambah ide menu camilan yang bisa dimasak kapan saja.

Oleh: MKN

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading