Sukses

Lifestyle

Makan Malam Dengan Rendang Telur Bebek

Apakah Anda pernah mencoba memasak telur bebek untuk makan malam? Selain telur bebek yang diasinkan apakah Anda pernah mencoba masakan lain yang terbuat dari telur bebek? Sangat sayang sekali jika Anda belum pernah mencoba masakan lain dengan bahan utama telur bebek. Karena banyak sekali ide menu makan malam yang bisa Anda dapatkan atau buat hanya dengan menggunakan telur bebek sebagai bahan–bahannya.

Telur bebek memiliki tekstur yang berbeda dari telur ayam yang biasa Anda makan atau Anda masak. Karena menurut www.omaha.com tekturnya gritty (memiliki tekstur seperti pasir) maka telur bebek jarang sekali diminati. Tapi tunggu dulu Ladies, jarang diminati bukan berarti tidak ada kelebihan yang terkandung di dalamnya ya. Telur bebek memiliki ukuran kuning telur yang lebih besar dibandingkan dengan telur ayam. Jadi kandungan protein dari telur bebek ini lebih banyak dibandingkan dengan telur ayam.

Salah satu dari sekian banyak ide menu makan malam dengan telur bebek adalah rendang telur bebek. Karena telur bebek di dalam masakan yang satu ini direbus terlebih dahulu secara terpisah, maka Anda tidak perlu khawatir kuning telur dari telur bebek ini akan bercampur dengan bumbu rendang saat memasaknya. Yang nantinya menjadikan penampilan makanan yang satu ini menjadi tidak indah untuk dipandang. Rasa yang kuat dari telur bebek nantinya akan serasi degan rasa rempah–rempah yang ada pada bumbu masakan ini. Selamat mencoba!

Oleh: MKN

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading