Sukses

Beauty

Si Pembersih Kulit Daun Ketumbar

Moms pasti sudah mengenal betul dengan rempah–rempah yang bernama daun ketumbar. Bumbu dapur yang satu ini memang terkadanga jarang digunakan untuk memasak. Orang–orang lebih sering menggunakan ketumbarnya dari pada daunnya. Selama ini memang tidak banyak yang tahu bahwa daun ketumbar bisa dijadikan ramuan yang sangat berguna. Selain itu daun ketumbar juga memiliki banyak unsur gizi sehingga sangat baik untuk penyembuhan.

Salah satu kegunaannya adalah, menurut vitaminprotein.org, bahwa daun ketumbar dapat berkhasiat membersihkan bisul. Jadi Ladies tidak perlu khawatir akan membeli obat yang salah sehingga menimbulkan iritasi lain yang tidak diinginkan. Karena daun ketumbar dapat berguna sebagai antiseptik alami yang dapat membantu menyembuhkan bisul. Anda hanya cukup menempelkannya di tempat yang ada bisulnya. Hanya perlu melakukannya berkali–kali sampai bisul menjadi sembuh.

studiobotanica.com, mengatakan, khasiat selanjutanya adalah untuk mengobati gangguan kulat lainnya. Karena daun ketumbar dapat berfungsi sebagai antiseptik, maka ia akan dengan mudah menyembuhkan keluhan yang Ladies alami pada kulit. Kemampuannya dalam hal detoksifikasi menjadikannya dapat menyembuhkan penyakit kulit sepenuhnya. Cukup dengan meminum jus daun ketumbar maka keluhan kulit seperti gatal–gatal akan segera hilang secara ajaib.

Sudah tahu kan Ladies apa khasiat yang ada pada daun ketumbar? Maka dari itu jangan tunda lagi untuk segera menyediakan daun ketumbar di dapur Anda.

Oleh: MKN

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading