Sukses

Beauty

Biji Selasih dan Insomnia

Ladies pasti sudah sangat menganal dengan tanaman yang satu ini. siapa yang tidak kenal dengan biji selasih. Karena kepopulerannya, ia sering digunakan sebagai campuran minuman dingin seperi es jelly atau es buah. Biji selasih kering tidak seperti yang sudah direndam dengan air. Bji selasih yang sudah direndam dengan air akan mengeluarkan lendir putih yang melekat disekitar biji itu sehingga menjadikannya tapak cantik jika dipadukan dengan minuman dingin yang menyegarkan.

Menurut manfaatkhasiatdaunselasih.blogspot.com, ada banyak sekali khasiat yang dimiliki oleh tanaman selasih. Baik dari daun maupun bijinya. Tapi di dalam artikel ini Ladies akan membahas sedikit mengenai khasiat biji selasih yang sangat baik bagi penderita insomnia (juga seperti yang terlansir pada blogseputarherbal.blogspot.com).

Bagi Ladies yang mungkin mengalami masalah dengan tidur atau bahkan susah tidur, mungkin biji selasih akan menjadi salah satu obat alternatif yang bisa membantu mengurangi masalah susah tidur Anda. Anda tidak perlu memakannya secara langsung. Bii selasih bisa dicampur dengan minuman dingin favorit Anda atau dengan makanan yang cocok dicampur dengan biji selasih.

Selain itu biji selasih juga mempunyai khasiat yang baik dalam mengurangi kegelisahan. Kegelisahan kadang datang saat Anda mengalami banyak masalah baik karena persoalan kerja maupun persoalan keluarga. Ada baiknya Anda mulai mengonsumsi biji selasih secara teratur untuk mengurangi stres. Selamat mencoba.

Oleh:MKN

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading